DetikHot

movie

Vino G Bastian Dikabarkan Perankan Tokoh Wiro Sableng

Rabu, 27 Jan 2016 08:23 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Vino G Bastian Dikabarkan Perankan Tokoh Wiro Sableng Foto: Dok. Twitter
Jakarta - Dari novel larisnya, kini karakter Wiro Sableng akan segera difilmkan. Kisah pendekar kapak 212 itu akan digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures bersama Sheila Timothy.

Sejak 2015 lalu, kabar dan persiapan Wiro Sableng akan naik ke layar lebar sudah santer terdengar.

Tentu, sebuah pertanyaan kemudian muncul perihal siapa yang akan memerankan si pendekar 'gendeng' itu. Ada nama aktor Vino G Bastian telah ditunjuk untuk memerankan Wiro Sableng.

Kabar tersebut diperoleh detikHOT dari Cecep Rahman yang ikut terpilih dilibatkan bersama Yayan Ruhiyan di proses produksinya nanti.

"Pastinya begitu. Tokoh utamanya Vino selebihnya untuk peran yang lain yang saya ketahui, masih dalam proses pemilihan," ujar pria yang akrab disapa Kang Cecep ini saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (27/1/2016).

Vino sendiri adalah putra dari Bastian Tito, pengarang kisah Wiro Sableng yang novelnya populer di era 90-an. Cecep menambahkan, terpilihnya Vino juga dilihat dari hak penuh yang ia peroleh terhadap karakter pendekar ciptaan imajinasi selepas sang ayah tiada.

Sebelumnya, Wiro Sableng sempat diadaptasi juga ke dalam film dan sinetron. Selain Vino, pemeran lain dalam film terbaru Wiro Sableng masih dirahasiakan.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
FOKUS BERITA:Wiro Sableng Difilmkan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed