detikHot

movie

Banyak Kejutan Seru di 'Negeri van Oranje'

Selasa, 22 Des 2015 20:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Syaifullah Asep Foto: Syaifullah Asep
Jakarta - 'Negeri van Oranje' bukan hanya kisah persahabatan dengan bumbu cinta. Ada kejutan seru yang menanti di setiap adegannya.

detikHOT saat ini tengah menggelar sebuah acara nonton bareng (nobar), tepat satu hari sebelum premier film 'Negeri van Oranje' tayang di bioskop Tanah Air. Nobar detikHOT kali ini, sebanyak 30 orang diberikan kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan para aktor dan aktris pendukungnya, Abimana Aryasatya, Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas yang menyapa para penggemar dalam sesi talkshow.

Tepukan riuh para pemenang kuis pun menggema ketika Abimana dan Tatjana masuk ke dalam studio. Keduanya pun berbagi cerita mengenai proses syuting film produksi Falcon Pictures. Salah satunya ketika syuting di Belanda, Abimana menemui sejumlah kesulitan.

"Capek syuting di luar negeri. Cuaca juga sebetulnya menghambat. Tapi semoga nanti menghibur karena menghasilkan gambar dengan view yang indah," ucap Abi ketika ditemui di XXI Lotte Shopping Avenue, Selasa (22/12).

Simak: Lebih Dekat dengan Bintang 'Negeri Van Oranje' di Nobar detikHOT



Namun, Abi meyakinkan film 'Negeri Van Oranje' bukan hanya film romansa biasa dengan latar belakang kota-kota indah di Belanda. Beragam kejutan-kejutan seru juga terdapat di dalamnya.

"Harus nonton dulu. Ada beberapa clue yang perlu diperhatikan karena nanti ada twist. Gue suka bgt sama (karakter) Tatjana karena dia membuka diri pada cowok-cowok. Bukan berkesan murahan, tapi dia emang bentuk wanita modern yang bisa ngomong sama siapa aja. Ada clue-clue beberapa tokoh yang nanti mengagetkan," sambungnya.

Makin penasaran, kan? Jangan lupa rame-rame serbu bioskop kesayangan mulai besok, ya. Karena 'Negeri van Oranje' akan tayang perdana mulai Rabu (23/12).


(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com