ADVERTISEMENT

Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman Akan Garap Koreografi 'Foxtrot Six'

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 15 Des 2015 11:30 WIB
Foto: Foxtrot Six
Jakarta - Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman dikabarkan didapuk menjadi koreografer laga Hollywood berjudul 'Foxtrot Six'. Film ini disebut sebagai produksi kolaborasi antara Hollywood dan Indonesia.

Dari Hollywood ada produser film Mario Kassar yang berada di balik produksi 'Foxtrot Six' ini. Mario telah banyak memproduseri film box office di antaranya 'Rambo', 'Terminator 2: Judgement Day, Basic Instinct, dan Total Recall.

Sedangkan dari Indonesia ada Ario Sagantoro yang sebelumnya berada di balik kesuksesan 'The Raid' dan 'The Raid 2'.

"Ya kami memang sudah dikabari untuk terlibat di sana. Sejauh ini proses penjajakan untuk kepastian syutingnya masih berjalan," ujar Cecep A Rahman saat dihubungi detikHOT, Selasa (15/12/2015).

Lebih lanjut pria yang ahli beladiri Pencak Silat itu mengatakan, keterlibatannya dengan Yayan yakni sebagai pengarah adegan laga di filmnya nanti. Ia menjadi salah satu koreografer laga.

Baca juga: Ini Peran Cecep A Rahman di 'Star Wars: The Force Awakens'

"Saya dan kang Yayan dimintanya begitu. Di balik layar membuat sejumlah gerakan laga," sambungnya.

Disebutkan, serangkaian adegan laga dalam film 'Foxtrot Six' ini akan menjadi awal dari serial action gaya Hollywood pertama di Asia Tenggara. Kabar ini tentunya menjadi berita membanggakan lain dari industri film Tanah Air.

Rencananya 'Foxtrot Six' akan menjadi film yang diproduksi dalam skala besar. Film ini juga menjadi debut bagi penulis skenario bernama Randy Korompis, pecinta film yang menimba ilmu di Amerika dan pernah menjadi bagian dalam produksi Disney di Los Angeles.

Bila tak ada aral melintang 'Foxtrot Six' akan memulai syutingnya 2016 mendatang dan rilis di tahun 2017. (doc/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT