ADVERTISEMENT

Kevin Julio Pingsan Gara-gara Kostum Superhero

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Nov 2015 18:25 WIB
Jakarta - Ikut berperan dalam film superhero yang penuh adegan laga, ternyata bukan perkara mudah. Itulah yang dirasakan Kevin Julio saat harus mengenakan kostum superhero selama proses syuting berlangsung.

Ditemui di Indonesian Comic Con 2015, JCC, Jakarta Selatan, Minggu(15/11/2015), Kevin Julio sedang mempromosikan film terbarunya berjudul 'Jagoan Instan'. Seperti film-film superhero pada umumnya, sebagai pemeran Kevin harus rela menahan panasnya menggunakan kostum.

"Gue beberapa kali sempat pingsan sih, karena kostumnya kan panas banget, terus syuting juga di lapangan terbuka," ungkapnya.

Belum lagi, tenaga dan fisiknya harus terkuras karena membagi waktu antara syuting film dan stripping 'Ganteng-ganteng Serigala Season 2'. Tapi, semuanya terbayar dengan tampilan kostum yang menurut Kevin, keren.

"Pokoknya keren, ntar lihat saja. Sekarang kostumnya nggak di sini," ucap Kevin antusias.

Beruntung Kevin yang akan beradu akting dengan Kemal Pahlevi dan beberapa komika lainnya. Alhasil rasa lelah pun cepat hilang.

"Teman-teman lawan mainnya juga pada gokil semuanya, mereka juga orangnya unik dan kreatif, aku juga baru pertama kali syuting bareng sama mereka," ujar cowok kelahiran 28 Juli 1993 itu.

(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT