Kemal Pahlevi: Film Superhero Komedi Jadi Terobosan Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Nov 2015 17:52 WIB
Jakarta - Sama seperti Kevin Julio, Kemal Pahlevi juga terlibat dalam filmn 'Jagoan Instan'. Menurut komika yang satu ini, film bergenre sperhero komedi seperti ini akan jadi terobosan baru.

"Kalau action komedi kan banyak, tapi superhero komedi terobosan baru juga dari Starvison dan memang syutingnya lama hampir sebulan lebih semoga filmnya enggak mengecewakan," ujar Kemal saat ditemui di Indonesian Comic Con 2015, JCC, Jakarta Selatan, Minggu(15/11/2015).

Dalam film ini, Kemal akan berperan sebagai Bumi yang menjadi musuh Romeo (Kevin Julio). Tokoh Bumi digambarkan sebagai seorang yang miskin dan selalu ditimpa berbagai kesialan hingga kekasihnya direbut orang. Akhirnya, tubuh Bumi disuntikan serum dan menjadi superhero.

Kemal pun berharap, nantinya film ini menjadi salah satu yang disukai oleh anak-anak. Nantinya para tokoh di film 'Jagoan Instan' juga akan dibuatkan dalam bentuk action figure.

"Mudah-mudahan Jagoan Instan ini menjadi sosok yang disukai untuk anak-anak. Jadi memang bagus untuk dijadikan contoh superhero untuk anak anak," ujar Kemal.

Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini mengambil lokasi di Jakarta dan Yogyakarta. Bila tidak halangan, film ini siap tayang pada Februari 2016.

(pus/pus)