Ini Suasana Kampung Halaman Po di 'Kung Fu Panda 3'

ADVERTISEMENT

Ini Suasana Kampung Halaman Po di 'Kung Fu Panda 3'

Adhie Ichsan - detikHot
Rabu, 04 Nov 2015 17:15 WIB
Jakarta - Trailer terbaru dari film animasi komedi 'Kung Fu Panda 3' telah hadir. Dalam adegan ditampilkan untuk pertama kalinya kampung halaman Po (Jack Black) dan bertemu dengan keluarganya.

Adegan dibuka saat Po menginterupsi Master Shifu (Dustin Hoffman) yang sedang melakukan meditasi. Ketika Po melakukan petualangan terhebatnya, gurunya berkata bahwa dia harus mengambil satu langkah ke depan dari pejuang menjadi guru.

Setelah reuni dengan ayahnya yang sudah lama tak ditemui, Po diajak ke desa panda rahasia di gunung. Di sana dia bertemu dengan spesies panda yang dia pikir tak pernah ada.

Ketika Kai (J.K. Simmons) yang memiliki kekuatan supernatural mencoba mengancam Tiongkok, semua bergantung pada Po dan kawanannya. "Aku siap. Aku siap mengubahmu menjadi kung fu master," kata Po kepada panda lain.

Seri ketiga film 'Kung Fu Panda' ini akan membawa kembali Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai Monkey, Seth Rogen sebagai Mantis, David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper.



Sementara itu Kate Hudson akan mengisi suara panda bernama Mei Mei menggantikan Rebel Wilson yang sebelumnya ditunjuk untuk menghidupkan karakter tersebut. 'Kung Fu Panda 3' yang disutradarai oleh Jennifer Yuh ini akan tayang ke bioskop pada 29 Januari 2016.

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT