'Badoet' Menebar Teror di Bioskop 12 November

Adhie Ichsan - detikHot
Selasa, 03 Nov 2015 20:59 WIB
Jakarta - Film ini berkisah tentang pembunuh berantai yang berada dalam kostum badut. Setelah tiga anak kecil tetangga ditemukan mati secara tragis, sekelompok anak muda penghuni sebuah rusun berusaha menyelidiki. Sejak itu, teror menghujam bertubi-tubi dalam wujud sosok badut misterius.

Seiring dengan memuncaknya kengerian, anak-anak muda itu tersadar: kekuatan yang mereka hadapi datang dari kegelapan terdalam—dan kesempatan untuk menghindari tawa pembawa mautnya mungkin sudah mereka lewati.

“Film Badoet bukan horor hantu-hantuan atau sejenisnya yang menjengkelkan dan membosankan. Di film ini saya padukan unsur drama, friendship, thriller, ketegangan dan kekerasan. Dan inilah sebuah ‘taste’ , yang nantinya akan sangat dinikmati penonton film kita,” ujar produser Daniel Topan dalam keterangannya.

'Badoet' dibintangi Daniel Topan, Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, dan Ronny Tjandra. Film ini belum tayang di bioskop, tapi sudah mulai diperbincangkan di internet.

“Badoet kami garap dengan total! Dengan biaya yang tak sedikit setidaknya saya telah berusaha meyakinkan penonton kita bahwa saya datang dengan suguhan berkualitas,” tambah pria jebolan New York Film Academy itu.

'Badoet yang disutradarai Awi Suryadi akan menebar teror di bioskop mulai 12 November mendatang.



(ich/ich)