detikHot

movie

Mel Gibson Ajak Andrew Garfield Main di Film Perang Dunia II

Jumat, 02 Okt 2015 16:11 WIB M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Adegan Andrew Garfield, Vince Vaughn bersama aktor lainnya di 'Hacksaw Ridge' (People) Adegan Andrew Garfield, Vince Vaughn bersama aktor lainnya di 'Hacksaw Ridge' (People)
Jakarta - Nama Mel Gibson sudah lama tidak terlihat di bangku sutradara perfilman Hollywood. Sejak menyutradarai 'Apocalypto' 2006 silam, Mel Gibson aktif di depan layar sebagai aktor.

Setelah sembilan tahun 'mundur', kini Mel Gibson siap kembali mengarahkan. Film bernuansa Perang Dunia II berjudul 'Hacksaw Ridge' menjadi langkah barunya. Tak sendirian, Mel Gibson mengajak dua aktor berbakat, Andrew Garfield dan Vince Vaughn.

Baca Juga: Perang Besar Katniss Everdeen Jatuhkan Rezim Presiden Snow

"Seluruh orang yang terlibat adalah gabungan dari pengalaman luar biasa, kedalaman akting dan bakat," jelas Gibson seperti dikutip dari People, Jumat (2/10/2015).

Proses syuting 'Hacksaw Ridge' saat ini masih berlangsung. Plot utamanya adalah kisah nyata seorang pejuang Amerika Serikat bernama Desmond Thomas Doss. Desmond adalah orang pertama di dunia yang menolak untuk berperang militer atas dasar hati nurani dan agama, dalam bahasa militer disebut Conscientious Objector.

Lucu! detikHOT Selebriti Membatik bersama Cassandra Lee

Pria yang kelahiran tahun 1919 itu kemudian ditunjuk untuk menjadi tim medis dan mengabdi di sana. Perjuangan Desmond diganjar Medal of Honor yang langsung diberikan oleh Presiden Amerika Serikat, Harry Truman.

Vince Vaughan yang biasa bermain komedi sepertinya harus lebih serius kali ini lewat perannya sebagai sersan. Sedangkan Garfield menjadi bintang utamanya, Desmond Thomas Doss. Selain itu, hadir pula Sam Worthington dan Teressa Palmer. Rencananya 'Hacksaw Ridge' tayang 2016 mendatang.


(mif/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com