detikHot

movie

'Demona' Mulai Gentayangan di Bioskop Indonesia Hari Ini

Kamis, 10 Sep 2015 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jakarta - Satu lagi film bertemakan horor akan menghiasi layar lebar Indonesia. Rizal Mantovani kembali hadir dengan film terbarunya bertajuk 'Demona' yang ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia hari ini.

Alkisah delapan orang sahabat terjerumus dalam peristiwa mengerikan yang tak terduga. Berawal dari keisengan remaja dengan mencoba obat-obatan terlarang, Chaca (Inzalna Balqis), Bella (Kia Poetri), Elang (Rifky Moors), Wenny (Angel Mulligan), Yodi (Thoriq Graduate), Rissa (Alexa Key) dan Ado (Ajun Perwira) harus rela kehilangan teman dekatnya, Demona (Regina Rengganis) karena overdosis.

Sepeninggalan Demona, kejadian-kejadian horor pun terus menghantui ketujuh sahabat yang tersisa. Seperti apa kisahnya? 'Demona' akan mulai bergentayangan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 10 September 2015.

Baca juga: Yayan Ruhiyan Perankan Ketua Geng Kanjiklub di 'Star Wars: Force Awakens'?

Lalu, apa yang membuat 'Demona' berbeda dari film-film horor lainnya?

"Pertama kita nggak jual porno, kita bener-bener mewakili anak muda zaman sekarang dan nggak banyak lebaynya. Memang seperti ini lho yang terjadi di sekitar kita. Lo tau efek samping (narkoba). Ini bisa terjadi pada siapapun, lebih ke real aja," ungkap Kia ketika ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan belum lama ini.

Buat kamu yang merindukan horor khas Rizal Mantovani, yuk serbu bioskop-bioskop terdekat untuk nonton 'Demona'.


(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com