detikHot

movie

Penampakan Perdana Film 'Angry Birds'

Kamis, 03 Sep 2015 15:55 WIB Adhie Ichsan - detikHot
Jakarta - Rovio Entertainment dan Sony Pictures baru saja merilis tiga gambar perdana dari film 'Angry Birds'. Ya, ini adalah film yang diadaptasi dari game populer tersebut. Seperti apa gambarnya?

Sejak dirilis pada 2009, game 'Angry Birds' sudah diunduh lebih dari 3 miliar kali, dan membuatnya menjadi salah satu game paling populer sepanjang masa. Beberapa penggemar bahkan menjadi terobsesi dan penasaran kenapa para burung itu suka banget marah.

Nah, sekarang penggemar bisa mendapat latar belakang mengenai karakteristik para burung melalui film 'Angry Birds.' Dan satu, lagi kenapa sih burung-burung itu sulit mengontrol emosinya?

"Ini adalah cerita orisinal tentang bagaimana konflik tersebut menjadi nyata antara burung-burung dan babi-babi hijau," kata produser John Cohen seperti dilansir Entertainment Weekly.

Baca Juga: Para Penjudi Jagokan Tom Hardy sebagai James Bond Baru

Dari pernyataan produser yang pernah memproduksi 'Despicable Me' itu terungkap bahwa cerita film benar-benar mengembangkan plot dari game, sehingga memiliki keterikatan kuat. Para burung-burung tersebut berupaya menghancurkan babi yang mencuri telur mereka.

Penyerangan burung dipimpin tiga burung, yakni Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride) yang sama-sama memiliki masalah dalam mengontrol emosi. Mereka bergabung untuk membalas tindakan para babi hijau, yang diwakili Leonard (bill Hader).

Film 'Angry Birds' disutradarai Clay Kaytis dengan karakter pendukung yang disuarakan Maya Rudolph (Matilda) dan bintang "Game of Thrones" Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 20 Mei 2016.


(ich/ich)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com