Parodi Ayah 'Kung Fu Panda' yang Bernapas seperti Darth Vader

ADVERTISEMENT

Parodi Ayah 'Kung Fu Panda' yang Bernapas seperti Darth Vader

Adhie Ichsan - detikHot
Selasa, 25 Agu 2015 21:46 WIB
Jakarta -

Trailer baru film animasi 'Kung Fu Panda 3' baru saja dirilis. Kali ini yang menjadi spotlight adalah ayah dari Po, si Panda yang jago Kung Fu.

Adegan berdurasi satu menit yang berjudul 'A Father Rises' itu dibuka dengan kalimat 'Nothing can prepare you to for the return of the legend'. Suara nafas berat yang populer kemudian terdengar, diikuti seseorang yang berkata, "I am your father."

Suara nafas dan kalimat itu sangat mirip dengan karakteristik dan perkataan Darth Vader pada anaknya Luke Skywalker di film 'Star Wars'. Tapi ternyata napas berat itu merupakan ekspresi ayah Po yang kelelahan setelah menaiki tangga untuk menemui anaknya.

'Kung Fu Panda 3' mengangkat cerita Po yang menemukan fakta bahwa ayah biologisnya masih hidup. Po kemudian kembali ke tanah kelahirannya di desa panda.

Ketika tokoh jahat Kai alias The Collector muncul, Po harus melakukan hal sulit dengan melatih orang-orang di desanya untuk mengalahkan musuh kuat. Nah, musuh ini memiliki kemampuan untuk menyedot kekuatan lawan yang dikalahkannya.

'Kung Fu Panda 3' diarahkan sutradara Jennifer Yuh Nelson, dengan karakter tambahan Mei Mei (disuarakan Rebel Wilson) dan Bryan Cranston serta Mads Mikkelson. Film yang akan tayang 29 Januari 2016 ini juga kembali dimeriahkan suara-suara aktor terkenal seperti Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, David Cross dan Lucy Liu.



(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT