Dari 'Fast and Furious', Tyrese Gibson Beralih ke 'Green Lantern'?

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Selasa, 30 Jun 2015 15:18 WIB
Jakarta - Karakter pebalap kulit hitam yang flamboyan dan bermulut besar bernama Roman Pearce, sepertinya sudah sangat melekat pada diri Tyrese Gibson. Tapi dalam waktu dekat, sepertinya Tyrese Gibson akan segera berubah drastis.

Kenapa? Sebab dirinya dikabarkan terlibat dalam produksi film superhero milik DC Comics, Green Lantern. Dilansir oleh Acehowbiz, Selasa (30/6/2015), Gibson sudah bertemu langsung dengan pihak Warner Bros yang didaulat menggarap filmnya nanti.

Sayangnya, belum diketahui apakah aktor 36 tahun itu akan memerankan karakter utamanya, Hal Jordan/Green Lantern, atau tidak.

Baca Juga: 'Badoet' Karya Awi Suryadi Diminati Pecinta Film Horor di Amerika

"Kami bicara tentang beberapa hal, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Yang jelas aku memang sudah bertemu dengan Warner Bros. Aku tidak mengatakan apa-apa, hanya saja para penggemar mulai membuat video yang menampilkanku sebagai Green Lantern. Itu urusan mereka," jelas Gibson.

"Begini saja, aku punya otot yang sudah siap untuk digunakan. Aku juga punya keberuntungan box office di belakang namaku, jadi dengan bangga dan rendah hati aku katakan, aku cukup layak untuk mengenakan dan beraksi sebagai Green Lantern," tutupnya masih menyisakan tanya.

Jika Gibson didaulat, maka dirinya akan tampil dalm film reboot Green Lantern yang berjudul 'Green Lantern 2020', Juni 2020. Dan jika memang benar, maka Gibson berhasil mengalahkan Chris Pine yang juga dijagokan menggantikan aktor Ryan Renolds dalam film Green Lantern sebelumnya.

(mif/mmu)