'Badoet' Karya Awi Suryadi Diminati Pecinta Film Horor di Amerika

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Selasa, 30 Jun 2015 14:36 WIB
Jakarta - Film horor terbaru karya sineas Indonesia, 'Badoet' ternyata mampu menyedot perhatian dunia internasional. Padahal filmnya sendiri belum juga tayang.

'Badoet' arahan sutrdara Awi Suryadi itu menarik perhatian para pecinta film horor yang tergabung dalam ModernHorrors. Melalui Twitter, Awi dan pendiri ModernHorrors, Luke Rodriguez saling berbincang.

Baca Juga: Badan Sensor Film Harus Berubah

"@awisuryadi Hey Awi! We covered Badoet on The @ModernHorrors Podcast today. Would love some additional information if possible. Looks great!" komentar Luke Rodriguez melalui akun ‏@_lukasskott_, seperti dilansir detikHOT, Selasa (30/6/2015).

Awi pun membalas komentar Rodriguez dengan antusias. "Thanks! Will send u a DM." balas akun @awisuryadi.

Bukan cuma basa-basi, rencana Rodriguez untuk mengudarakan 'Badoet' terbukti. Di situs resmi ModernHorrors, trailer resminya sudah dapat diakses. Tertulis "'Badoet' is One Creepy Foreign Clown Flick" sebagai judulnya.

Baca Juga: Sukses Film Pertama Jadi Beban 'Comic 8' ke-2

Trailer berdurasi 1.27 menit merupakan penggalan film horor yang diperankan Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha. Menceritakan tentang sosok seorang badut di rumah susun. Namun, usut punya usut, badut itu bukanlah badut biasa. Konon ceritanya, si badut adalah pembunuh berantai yang bersembunyi di balik topeng badut. Rencananya, film tersebut tayang akhir 2015 mendatang.

Sedangkan, ModernHorrors merupakan komunitas yang dihuni pecinta film horor yang berbasis di Amerika Serikat. Tak hanya gemar menonton, kebanyakan dari anggota ModernHorrors juga sutradara dan penulis naskah.



(mif/mmu)