Praha Jadi Lokasi 'Golden Moment' di Film 'Negeri van Oranje'

ADVERTISEMENT

Laporan dari Belanda

Praha Jadi Lokasi 'Golden Moment' di Film 'Negeri van Oranje'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 08 Mei 2015 16:24 WIB
Jakarta - Film 'Negeri van Oranje' bercerita tentang persahabatan lima anak muda yang merantau ke Belanda. Tapi, ternyata alur cerita serta konflik utama dalam film ini ada di Praha.

Sutradara Endri Pelita sedikit membocorkan apa yang terjadi di film adaptasi novel berjudul sama itu. Meskipun porsi Ibu Kota Negara Ceko itu tidak sebanyak lokasi sebelumnya, Belanda, namun sejumlah kejadian penting terjadi di sini.

"Ada beberapa 'golden moment' yang terjadi di kota ini. Walaupun kesannya mereka hanya jalan-jalan dan liburan saja. Film ini nanti akan dibuka dari Praha," ujar Endri kepada detikHOT yang ikut bersama rombongan rumah produksi Falcon Pictures itu.

Cek Mata Anda: Siapa Lebih Seksi? Luna Maya Vs Aura Kasih

Di atas pesawat dalam perjalanan dari Belanda ke Praha, Endri juga menceritakan lebih banyak. Bahkan cenderung spoiler.

"Karakter Lintang (Tatjana Saphira) akan membuat keputusan penting di Praha nanti. Tentang kepada siapa dia melabuhkan cintanya," sambungnya.

Di kota yang terkenal dengan sebutan kota seribu menara itu, tim 'Negeri van Oranje' akan melakukan syuting selama beberapa hari ke depan. Sejumlah tempat menarik nan indah sudah dijadwalkan menjadi target.

Kisah drama persahabatan dan cinta ini direncanakan rilis di layar lebar akhir tahun ini. Selain Tatjana, para pemain yang terlibat di dalamnya adalah Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas.

(doc/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT