Chris Pine Gantikan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern?

- detikHot
Senin, 16 Mar 2015 12:36 WIB
Jakarta - Penampilan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern dinilai beberapa pihak tak cukup memuaskan. Rumor penggantian aktor untuk tokoh superhero DC itu pun mulai bermunculan.

Warner Bros. dikabarkan mempertimbangkan nama Chris Pine sebagai pengganti Gosling. Menurut Latino Review, wacana penggantian aktor mulai diperbincangkan agar Green Lantern bisa tampil di film 'Justice League Part One', 'Justice League Part Two' dan 'Green Lantern (2020)'.

"Nama Chris Pine yang paling sering terdengan untuk peran Hal Jordan," tulis situs yang sering memberi bocoran film-film akan datang.

Baca Juga: Martin Scorsese Sutradarai Film Biopik Mike Tyson

Ryan Reynolds sebelumnya memerankan tokoh Hal Jordan atau Green Lantern dalam film yang diproduksi pada 2001 silam. Film yang disutradara Martin Campbell itu terbilang gagal karena hanya meraup pendapatan US$ 219,9 juta dari bujet US$ 200 juta.

Film beru 'Green Lantern' dijadwalkan hadir lagi meramaikan deretan film superhero pada 2020 mendatang. Namun detail mengenai cerita yang akan diangkat masih ditutup rapat-rapat.

(ich/ron)