Demi Jadi Superhero 'Valentine', Estelle Linden Dikarantina 1 Tahun

ADVERTISEMENT

Demi Jadi Superhero 'Valentine', Estelle Linden Dikarantina 1 Tahun

- detikHot
Kamis, 12 Mar 2015 21:50 WIB
Estelle Linden (Iqbal/detikHOT)
Jakarta - Benar-benar tidak mudah bermain di film superhero. Apalagi untuk seorang nama baru di industri perfilman Tanah Air seperti Estelle Linden.

Perempuan keturunan Belanda-Yogyakarta itu melakukan perjuangan yang cukup berat untuk perannya di film 'Valentine'. Estelle harus menjalani karantina hingga satu tahun lamanya.

"Aku training itu satu tahun. Buat latihan bela diri. Dari Jujitsu, Tae Kwon Do dan pencak silat. Karena memang aku nggak ada basic dan ini film pertamaku," ungkap Estelle saat jumpa pers di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

"Benar-benar menguras energi ya. Belum lagi pas syuting, aku harus beladiri dengan kostum yang ketat dan panas," sambung perempuan kelahiran 19 Oktober 1995 itu.

Pemain perempuan pendukung lainnya, Mega Carefansa, juga harus bekerja keras. Sebab, dirinya didaulat menjadi reporter lapangan.

"Aku di sini reporter bernama Seli, excited banget karena selalu penasaran sama pekerjaan reporter. Tapi, tantangannya itu harus bisa ngebangun karakternya, sedangkan aku nggak punya pengalaman sama sekali," tutur Mega.

"Dan karakter Seli ini penyambung benang merah ceritanya. Perannya penting dari sisi luar karakter utamanya," tutupnya.

'Valentine' merupakan film superhero arahan sutradara Agus Pestol yang diangkat dari novel Indonesia berjudul sama produksi Skylar Comics.

(mif/fk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT