detikHot

movie

Setelah 8 Tahun, Mr Bean Kembali Tampil di Comic Relief

Selasa, 03 Mar 2015 11:48 WIB - detikHot
Jakarta - Rowan Atkinson akan kembali memerankan karakter Mr Bean untuk Comic Relief Red Nose Day. Untuk acara amal itu, Mr Bean terakhir kali tampil delapan tahun silam lewat 'Mr Bean's Wedding'.

Dalam sketsa komedi itu, Bean menghadiri pemakaman seorang teman. Pria konyol nan lugu yang selalu mengenakan setelan jas wool itu kemudian selfie di depan peti mayat, sebelum menyadari bahwa temannya itu benar-benar sudah meninggal. Bean juga tampak menangis secara histeris dalam adegan lain.

Sketsa komedi ini juga menampilkan Ben Miller dan Rebecca Front. "Mr Bean akan menghadiri pemakaman di sketsa ini jadi aku pikir jangan harap akan melihat sesuatu yang sopan, penghormatan atau perilaku yang sesuai," kata Ben yang berperan sebagai salah satu orang pelayat.

Baca Juga: Iko Uwais Bintangi Film tentang Kerja Sama CIA dan Polisi Indonesia

"Aku rasa penonton akan menikmati sketsa ini, dan ini adalah hal terburuk yang mungkin bisa Anda banyangkan terjadi saat pemakaman," tambahnya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/3).

Sketsa komedi yang menampilkan Mr Bean ini disutradarai oleh Richard Curtis. Acara tersebut akan tayang melalui 'Comic Relief – Face the Funny' di BBC One pada 13 Maret mendatang.


(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com