Ini Dia Pemeran Cyclops, Storm dan Jean Grey Terbaru 'X-Men'

- detikHot
Jumat, 23 Jan 2015 16:37 WIB
Jakarta - Sutradara Bryan Singer akhirnya mengungkapkan pemeran baru untuk mengisi karakter Jean Grey, Cyclops dan Storm dalam film terbaru 'X-Men'. Siapa saja mereka?

Melalui akun Twitter-nya, Bryan mengatakan bahwa peran Jean Grey muda akan diberikan kepada bintang 'Game of Thrones' Sophie Turner. Sementara peran Cyclops dan Storm dipercayakan kepada Tye Sheridan ("Mud") dan Alexandra Shipp ("Aaliyah: Princess of R&B").

"Meet our new and brilliant young mutants: @Alexshipppp as #Storm @SophieT as #JeanGrey and @TyeSheridan as #Cyclops. #XmenApocalypse," tulis Bryan, Jumat (23/1).

BACA JUGA: Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Karakter Jean Grey yang memiliki kekuatan telekinetic aslinya diperankan Famke Janssen, sementara peran Cyclops dan Storm dimainkan James Marsden dan Halle Berry. Sejak awal menggarap 'X-Men: Apocalypse', Bryan memang berencana menampilkan aktor-aktor muda yang baru dan fresh untuk tiga karakter

Keputusan Bryan itu sesuai dengan cerita yang mengambil latar masa lalu, tahun 1980-an. Pemeran asli Profesor Xavier dan Magneto juga tak akan muncul dalam film ini.

'X-Men: Apocalypse' yang merupakan lanjutan dari 'X-Men: Days of Future Past' itu akan memulai syuting pada April mendatang, sementara jadwal rilis ditetapkan 27 Mei 2016. James McAvoy dan Michael Fassbender akan kembali memainkan peran mereka sebagai Prfoesor Charles Xavier dan Magneto masa muda.

BACA JUGA: Lempar Bola Basket ke Cheerleader, Will Ferrel Diusir dari Arena Basket

Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Evan Peters juga akan kembali memainkan peran mereka sebagai Mystique, Beast dan Quicksilver. Tokoh jahat dalam film adalah Apocalypse alias En Sabah Nur, yang merupakan nenek moyang mutant. Karakter tersebut muncul sedikit di bagian akhir 'Days of Future Past' bersama The Four Horsemen of Apocalypse.

(ich/ron)