D.J. Caruso Sutradarai 'G.I. Joe 3'?

- detikHot
Rabu, 14 Jan 2015 14:24 WIB
Jakarta - Setelah dua film awalnya cukup sukses di box office dunia, seri ketiga 'G.I. Joe ' akan segera diproduksi. Proses pembuatan film sudah menunjukkan kemajuan dengan adanya negosiasi dengan D.J. Caruso untuk menyutradarai film action ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/01/2015) Lorenzo di Bonaventura akan ada di kursi produser, sedangkan D.J. Caruso yang pernah mengarahkan film 'Eagle Eye' dan 'Disturbia' itu mulai dilirik untuk posisi sutradara. Selain kabar tawar menawar di kursi sutradara, skenario yang akan menampilkan karakterk Johnson, akan ditulis oleh Jonathan Lemkin.

Film pertama 'G.I JOE: Rise of the Cobra' disutradarai oleh Stephen Sommers, dan dirilis pada tahun 2009. Film tersebut berhasil dengan pendapatan lebih dari US$ 300 juta di seluruh dunia.

Sedangkan film keduanya, 'G.I. Joe: Retaliation' disutradarai oleh Jon M.Chu dan dibintang oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson, dan Bruce Willis. Kesuksesan juga diraih film kedua dengan pendapatan sebesar US$ 375,7 juta.

Tetapi, sutradara Jon M.Chu menolak tawaran untuk kembali dalam 'G.I. Joe 3'. Ia keluar dan menyutradarai film petualangan musik fantasi 'Jem and the Holograms'.

(ich/ich)