Film Komedi 'Kapan Kawin?' Segera Diproduksi

- detikHot
Rabu, 29 Okt 2014 18:53 WIB
Jakarta -

Legacy Pictures baru saja menggelar syukuran pra-produksi hari ini, Rabu (29/10) di XXI Club Djakarta Theatre, Sarinah. Mereka akan segera memproduksi komedi romantis 'Kapan Kawin?' pada awal November mendatang.

‘Kapan Kawin?’ didukung oleh aktor-aktor yang sudah berpengalaman seperti Adinia Wirasti (Dinda), Reza Rahadian (Satrio), Adi Kurdi (Bapak Gatot), Ivanka Suwandi (Ibu Dewi), dan Feby Febiola (Nadya).

Tokoh Dinda dalam ‘Kapan Kawin?’ sudah mencapai kesuksesan di sisi karier, tetapi orang tuanya (Gatot dan Dewi) menganggap anaknya gagal karena status single Dinda di usia ke-30. Karena ditekan oleh pertanyaan kapan kawin, Dinda mencari cara untuk aman dalam hari ulang tahun pernikahan orang tuanya di Jogja.

Tetapi cara yang dilakukakan Dinda salah, ia malah menemukan masalah besar. Saat sandiwara itu berlangsung, cinta sejati justru menghampiri Dinda. Reza Rahadian bersemangat dengan proyek film tersebut.

“Filmnya segar, 4 tahun ini saya bermain di film serius. Sekarang saya mau main yang easy, yang ketawa-ketiwi dan lucu-lucuan,” ujar Reza.

Tapi, bagi sutradara dan Robert Ronny, film bertema komedi bukanlah pekerjaan yang gampang. Butuh kejeniusan untuk memancing tawa penonton.

“Banyak orang yang meremehkan genre komedi, karena buatnya nggak usah serius-serius. Salah karena menurut saya komedi paling susah, dan untuk jadi komedian yang bener-bener lucu, butuh aktor yang bagus,” jelas Robert ditemui di tempat yang sama.

Film 'Kapan Kawin?' rencananya akan tayang di bioskop pada momen Valentine tahun depan.

(ich/ich)