Resmi! Neil Patrick Harris Jadi Host Piala Oscars 2015

- detikHot
Kamis, 16 Okt 2014 13:09 WIB
(Getty Images)
Jakarta - Sebelum dilaksanakan, gaung Academy Awards 2015 sudah terasa sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan, yayasan resmi Academy Awards, mengumumkan siapa yang akan menjadi pembawa acara di ajang penghargaan tertinggi perfilman internasional itu.

Dia adalah Neil Patrick Harris yang resmi didaulat menjadi pembawa acara gelaran ke-87 Piala Oscars mendatang. "Ini benar-benar suatu kehormatan untuk menjadi pemimpin Academy Awards nanti. Saya besar dengan menonton Oscar dan selalu kagum," ujar Harris seperti dilansir Digital Spy, Kamis (16/10/2014).

Produser Academy Awards Craig Zadan dan Neil Meron pun menyatakan gembira atas pilihan mereka. Harris dianggap sebagai aktor yang mampu melangkah menjadi seorang bintang besar.

"Kami sangat gembira memiliki Neil Patrick Harris sebagai tuan rumah Oscars. Kami telah mengenal dan menyaksikannya menjadi pemain besar di televisi, film dan panggung teater," ujar dua produser memuji akting bintang serial 'How I Meet Your Mother' tersebut.

"Oscar 2015 akan menjadi gelaran yang sempurna. Semua sumber daya dan bakat akan datang bersama-sama," sambung mereka lagi.

Neil Patrick Harris secara langsung menggantikan Ellen DeGeneres yang menjadi pembawa acara Piala Oscars tahun lalu. Aktor kelahiran Meksiko 41 tahun lalu itu tercatat menjadi orang ke-13 yang memimpin Piala Oscars.

Piala Oscars 2015 akan dihelat pada 22 Februari mendatang di Dolby Theater, Los Angeles, Californoia, Amerika Serikat.

(hap/tia)