Menanti Kolaborasi Elijah Wood dan Sasha Grey di 'Open Windows'

- detikHot
Senin, 15 Sep 2014 16:52 WIB
Jakarta - Setelah tobat main film porno, Sasha Grey mulai peruntungan di film layar lebar. Kini ia naik satu tingkat lebih tinggi dengan beradu akting bersama Elijah Wood di film 'Open Windows.'

Film arahan sutradara Nacho Vigalondo ini bercerita tentang Nick (Elijah Wood) yang mendapat hadiah kontes makan malam bersama idolanya Jill Goddard (Sasha Grey). Nick sangat gembira bisa memiliki kesempatan bertemu wanita pujaannya.

Namun kegembiraannya lenyap ketika Jill menolak untuk hadir. Nick kemudian mendapatkan tawaran dari pria yang mengklaim sebagai manajer Jill, Chord (Neil Maskell). Tawaran yang tak bisa ia tolak, sebuah akses penuh bertemu dengan Jill via komputer.

Nick awalnya enggan, tapi Chord membujuknya dengan mengatakan bahwa ia harus mendapatkan hiburan dari sang aktris. Namun, Nick tidak menyadari bahwa keputusan ini akan menempatkan dirinya dan Jill dalam bahaya.

'Open Windows' menjadi film layar lebar Sasha Grey setelah dua tahun lalu membintangi 'Would You Rather'. Sementara bagi Elijah Wood, film thriller tersebut akan menjadi yang kedua dari enam proyek tahun ini.

'Open Windows' akan tayang di bioskop pada 1 Oktober mendatang.

(ich/mmu)