Dwayne Johnson Siap Gabung di Film Superhero DC 'Shazam'

- detikHot
Kamis, 04 Sep 2014 14:58 WIB
Jakarta - "'Kneel at his feet or get crushed by his boot.' My honor to become.. #BlackAdam #TheAntiHero #DCComics," kicau Dwayne Johnson lewat akun Twitter-nya. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat itu akan bergabung di film superhero DC Comics 'Shazam.'

Johnson yang memiliki julukan 'The Rock' akan memerankan tokoh jahat Black Adam. Ia sangat bersemangat karena karakter tersebut menarik dan dinamis.

"Black Adam. Psikologi yang rumit, dimotivasi oleh sifat bad ass yang dominan dengan sisi gelap yang menawan. Ini akan menarik," ujarnya.

Dalam komik, tokoh yang merupakan anak Firaun itu dipilih Shazam untuk menjadi suksesornya. Tetapi, hasrat Black Adam untuk memiliki kekuasaan, membuatnya membunuh sang Firaun dan berencana menguasai seluruh Mesir.

Presiden New Line Toby Emmerich mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film 'Shazam' akan berbeda dengan film superhero lainnya. "Bagiku Shazam akan memiliki tone film tersendiri," ujarnya.

Mengenai terpilihnya The Rock sebagai pemeran Black Adam, Emmerich berkata, "Black Adam adalah karakter yang rumit dan aku pikir Dwayne akan memerankannya dengan baik dan sudut pandangnya pada Black Adam sangat menyenangkan."

Dengan The Rock memerankan tokoh jahat, peran untuk Shazam dan alter ego-nya ketika remaja Billy Batson masih terbuka lebar. Kabarnya, skenario untuk film tersebut akan dikerjakan oleh Darren Lemke.

(ich/mmu)