DetikHot
Jumat, 27 Jun 2014 14:36 WIB

Alenia Pictures Rilis 'Seputih Cinta Melati' di Momen Lebaran

- detikHot
Alenia Pictures Rilis Seputih Cinta Melati di Momen Lebaran
Jakarta - Alenia Pictures bisa dibilang lebih sering memproduksi film bertema anak. Tahun ini, rumah produksi yang dimiliki Ari Sihasale dan Nia Zulkarnain itu akan merilis 'Seputih Cinta Melati' pada momen Lebaran.

Seputih Cinta Melati’ berkisah tentang dua tokoh kecil bernama Rian (Fatih Unru) dan juga Melati (Naomi Ivo) yang masih lugu dan polos. Keduanya tak sengaja menolong dua buronan polisi, Erik dan Ivan.

Namun persahabatan tersebut tak berlangsung lama karena orang tua Rian dan Melati mengetahui identitas kedua sahabat anak mereka tersebut. Hingga konflik mulai bermunculan satu per satu.

Walaupun sudah terjalin hubungan di antara mereka, namun Erik tetap mencari cara untuk kabur dari daerah tersebut, sedangkan Ivan tidak mau pergi karena sudah merasa mempunyai ikatan batin dengan Melati dan Rian. Dan akhirnya terjadi pertengkaran antara Ivan dan Erik.

Film yang dibintangi Fatih Unru, Naomi Ivo, Chico Jericho, Sabai Morscheck, dan Nia Zulkarnaen, itu akan tayang pada 24 Juli mendatang. Simak trailernya di bawah ini!





  • Alenia Pictures Rilis Seputih Cinta Melati di Momen Lebaran
  • Alenia Pictures Rilis Seputih Cinta Melati di Momen Lebaran

(ich/ron)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed