Herjunot Ali dan Pevita Pearce Sudah Satu 'Chemistry'

- detikHot
Rabu, 20 Nov 2013 09:40 WIB
Pevita Pearce dan Herjunot Ali (Munady/detikHOT)
Jakarta - Sudah sewajarnya jika Herjunot Ali dan Pevita Pearce mempunyai rasa dan chemistry yang sama-sama kuat. Pasalnya, Junot dan Pevita adalah pasangan baru yang sedang memperjuangkan cintanya yang tak direstui.

Jangan curiga dulu, kasih tak sampai Junot kepada Pevita hanyalah bagian dari film terbaru mereka yang berjudul 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk'. Bagi Junot, tidaklah susah membangun chemistry dengan gadis 21 tahun itu.

"Untuk chemistry di situ nggak ada kesulitan besar. Kami sudah ketemu sebelumnya (film '5CM'), ketemu beberapa kali juga. Kita sudah cukup paham satu sama lain," tutur Junot saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2013).

Pevita Pearce sendiri mengakui bahwa mereka berdua sebelumnya sudah sering bertemu. "Kebetulan kita karakternya cukup dekat, kita sering ngobrol," ungkapnya.

"Di film ini sendiri proses reading itu enam bulan, intesitas pertemuannya sering lah," lanjutnya lagi.

Kedua bintang yang sedang bersinar ini pun memiliki satu visi untuk sama-sama memberikan yang terbaik bagi film yang diangkat dari novel karya Buya Hamka tersebut.

"Kita ingin filmnya bisa sukses. Pastinya kita beri 100 persen," tegas dara blesteran Inggris tersebut.

"Buat saya ini konsistensi apa yang dikasih setiap aktor, sumbangan apa yg dikerjain. Dan kami selalu berusaha memberikan spirit kepada penonton," tutup bintang 'Realita Cinta dan Rock N' Roll' itu.

(hap/hkm)