Ricky Harun Gimbal, Adipati Dolken Gondrong

- detikHot
Senin, 04 Nov 2013 11:24 WIB
Jakarta - Starvision Plus yang memproduksi film 'Slank The Movie: Ga Ada Matinya,' sudah merilis poster. Dalam poster film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Ricky harun tampak gimbal, sementara Adipati Dolken berambut gondrong.

Masing-masing pemeran utama, tampak berhadapan dengan karakter personel Slank yang mereka perankan. Ricky Harun berperan sebagai Kaka, Adipati sebagai Bimbim, Aaron Shahab sebagai Ivanka, Ajun Prawira sebagai Ridho, dan Deva Mahendra sebagai Obdee.

Sementara untuk pemeran pendukung, Meriam Bellina berperan sebagai Bunda Iffet, Olivia Jansen sebagai Tascha, Alisia Rinita sebagai Reny, Chika Jessica sebagai Penny, dan Mikha Tambayong sebagai Ony, Sahila Hisyam sebagai Putri, Kirana Larasati sebagai April, dan Jessica Mila sebagai Nita.

"Tora jadi kakaknya Bimbim. Ada Piyu dan Cangcuters dari musisi, mudah-mudahan ada banyak musisi lagi," ucap Fajar beberapa waktu lalu.

Ide pembuatan film tersebut berawal ketika Slank menjadi pengisi soundtrack film 'Get Married' produksi Starvision. Setelah itu produser Chand Parwez tertarik untuk membuat film sendiri tentang Slank.

Proses yang harus dilalui pun cukup panjang. Cassandra Massardi selau penulis skenario membutuhkan waktu hingga dua tahun. Menurut Parwez, proyek ini dikerjakan dengan melibatkan Slank juga.

"Ini sebuah perjuangan grup musik yang legendaris," ujarnya.

Slank sendiri merasa bangga dengan pembuatan film yang menurut Bimbim dan Kaka adalah mimpi yang jadi kenyataan.

"Ini bukan film pertama soal Slank tapi ini dokumenter true story dan diperankan oleh aktor yang sangat kompeten di bidangnya. Proses yang panjang, interview satu-satu antara sutradara, penulis dengan saya, Ridho dan lain-lain. Ini real story yang kita lewatin sebelumnya. Ini dari tahun 97 karena setengah perjalanan Slank dan drama yang menarik untuk diangkat," jelas Kaka.

'Slank The Movie: Ga Ada Matinya' dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.


(ich/doc)