Nabila: Film JKT48 Akan Jadi Kejutan

- detikHot
Kamis, 31 Okt 2013 18:44 WIB
Jakarta - Idol grup JKT48 berencana menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Kejutan itu berupa keinginan pelantun lagu 'River' tersebut untuk bermain dalam sebuah film.

Hal itu dikatakan oleh salah satu member JKT48, Nabila. Namun, ia masih merahasiakan rencana besar untuk membuat film tersebut.

"Ada plan JKT48 the Movie, tapi masih rahasia. Kami juga belum tahu kelanjutannya gimana," ujarnya saat ditemui di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Andai pembuatan film itu terwujud, Nabila mengaku ingin peran berbeda dari sifat aslinya yang pendiam. "Karakter kita yang pendiam, dibalik jadi cerewet atau sebaliknya. Itu jadi tantangan," jelasnya.

Namun, member termuda di antara member JKT48 itu belum mau berbicara lebih jauh tentang rencana pembuatan film tersebut. Menurutnya, JKT48 the Movie akan jadi proyek ke depan mereka.

"Kita membernya baru tahu, mau surprise," tandasnya.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan mengangkat tema perjuangan JKT48 sebagai Idol Group dalam mempertahankan eksistensinya. Pada Juli lalu, Awi sendiri sebagai sutradara menjamin hal yang berbeda dari film-film sejenis.

"Waktu pertama kali diajakin ini, saya langsung bilang ini adalah tantangan yang menarik. Saya akan coba memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang JKT48 ini," ujarnya.

Film yang sementara ini diberi judul 'JKT48 The Movie' ini akan diputar serentak di enam negara, yatu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China.

Rencananya film produksi Maxima Pictures itu akan langsung dibuat trilogi. Kejutan lainnya seperti bintang tamu serta lokasi syuting, tampaknya masih belum siap untuk dibagi.



(mau/ich)