Mandala Shoji Ajak Menakertrans Main Sinetron

- detikHot
Kamis, 10 Okt 2013 21:11 WIB
Jakarta - Aktor Mandala Shoji kini lebih sibuk karena memiliki rumah produksi Mandala Abadi Production. Ayah satu anak itu kini tengah menggarap sinetron berjudul 'Sinden Denok'.

Namun sepertinya proyek Mandala kali ini lebih istimewa. Hal itu dikarenakan dia mengajak serta Menakertrans, Cak Imin syuting.

"Kebetulan saya mendapatkan undangan untuk berakting. Saya menerima tantangan ini. Saya berperan sebagai diri saya sendiri dan posisi saya sebagai Menakertrans. Jadi semuanya berjalan natural saja,” ujar Cak Imin yang bernama asli Muhaimin Iskandar di lokasi Kalimalang, Jakarta Timur.

Cak Imin mengaku menerima ajakan syuting lantaran merasa tertantang. Pada kesempatan tersebut, Ia tak hanya beradu akting dengan Mandala, tapi ia juga juga beradu akting dengan para mahasiswa dan mahasiswi setempat.

“Saya menginginkan, kalian menjadi tenaga yang terampil setelah lulus nanti. Kalianlah yang akan meneruskan negeri ini,” saran Muhaimin dalam naskah sinetron tersebut.

Mandala yang merangkap menjadi produser sinetron itupun memuji akting perdana Cak Imin.

"Kita undang Pak Muhaimin sejak lama. Alhamdulillah beliau bisa menyisihkan waktu liburnya, untuk suting ini. Aya senang sekali. Beliau akting secara natural dan cepat prosesnya," kata Mandala.

(kmb/wes)