Diperankan Ricky Harun dalam Film, Ini Tanggapan Kaka \'Slank\'

ADVERTISEMENT

Diperankan Ricky Harun dalam Film, Ini Tanggapan Kaka 'Slank'

- detikHot
Rabu, 28 Agu 2013 16:14 WIB
Jakarta - Vokalis band Slank, Kaka, akan diperankan oleh Ricky Harun dalam film 'Slank The Movie: Ga Ada Matinya' produksi Starvision Plus. Lalu, bagaimana tanggapan Kaka tentang sosok aktor yang melakonkan dirinya?

"Kurang kurus sih Ricky, tapi gimbalnya dapet," ucap Kaka saat ditemui di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan.

Kaka menambahkan, film tersebut diproduksi untuk orang banyak, oleh karena itu pemerannya haruslah aktor yang terkenal di Indonesia. Istri Bimbim pun diperankan oleh Olivia Jensen.

Sementara bagi Ricky Harun, bisa diberi kepercayaan untuk memerankan Kaka merupakan sebuah kebanggaan. Ia juga rela menolak tawaran sinetron stripping--yang tentunya lebih menghasilkan uang jangka panjang--demi peran tersebut.

"Ditawarin mau apapun ada job gue tolak untuk syuting ini. Observasinya susah dan jadi Kaka susah, nggak gampang," tambahnya.

Ricky juga sempat menonton konser Slank secara langsung untuk mendalami gerak-gerik Kaka di atas panggung. Ia juga menghapal lagu-lagu Slank.

"Observasi ke konser dan YouTube enak sih slenge'an gitu. Tahun '97 Kaka gimbal tebal, gigi berantakan dan udah disediain gimbal dan giginya, nanti beda banget deh," tambah Ricky.

(ich/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT