DetikHot

movie

Debut \'Kick-Ass 2\' di Box Office Mengecewakan

Selasa, 20 Ags 2013 14:53 WIB  ·   - detikHOT
Debut \Kick-Ass 2\ di Box Office Mengecewakan
Jakarta - Universal Pictures yang memproduksi sekuel \\\'Kick-Ass\\\' menilai debut film tersebut di bioskop Amerika Utara mengecewakan. Film itu hanya meraup pendapatan US$ 13,6 juta di pekan pertama pemutarannya.

\\\'Kick-Ass 2\\\' yang dibintangi Chloe Grace Moretz dan Jim Carrey itu menempati posisi ketiga di box office. Di atas mereka ada film Elysium yang memasuki pemutaran pekan kedua, dan film beru lainnya yang memuncaki box office, \\\'Lee Daniels The Butler\\\'.

\\\"Kami kecewa karena tidak menyamai pencapaian film pertama,\\\" ucap President of Distribution Universal Pictures Nikki Rocco seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (20\/8\/2013).

Sementara film pertama yang dirilis pada 2010 lalu mengumpulkan pendapatan debut US$ 19,8 juta di domestik, dan US$ 12 juta dari internasional. Film yang dibuat dengan biaya US$ 30 juta itu pun memiliki pendapatan total lebih dari tiga kali lipat biaya produksi.

Namun Universal masih berharap mengalami kenaikan pendapatan dari \\\'Kick-Ass 2\\\' di box office dalam beberapa pekan mendatang. Film yang disutradarai Jeff Wadlow itu sebelumnya mendapat kritik dari salah seorang pemain, Jim Carrey, yang menilai terlalu banyak unsur kekerasan dalam film.






(ich/ich)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed