'G.I. Joe 3' Segera Diproduksi

- detikHot
Rabu, 03 Apr 2013 09:31 WIB
Jakarta - Keberhasilan G.I. Joe: Retaliation yang menghasilkan $ 132 juta dalam 5 hari di seluruh dunia, membuat Paramount Pictures mulai merencanakan sekuel dari film ini. Sebuah sumber mengatakan kepada Variety bahwa mereka telah siap dengan rencana film ketiga.

Rilis pada 28 Maret, “Retaliation” mengumpulkan $ 51,7 juta dalam empat hari pemutarannya di AS. Pencapaian ini juga membuat film tersebut menduduki peringkat kedua sebagai ‘film Paskah’ terbaik setelah “Clash of the Titans” (2010). Versi 3D dari film ini, yang menerima A- dari CinemaScore, menghasilkan $ 80,3 juta di luar AS.

“Retaliation” yang dibintangi Channing Tatum sebagai Duke dan Dwayne “The Rock” Johnson sebagai Roadblock, tertunda selama sembilan bulan untuk pengambilan gambar ulang dan konversi ke 3D.

Selain itu, kabarnya produser ingin mengambil adegan lebih banyak dengan Channing Tatum, yang melakoni dengan baik perannya sebagai 'Duke dari G.I. Joe: Rise of Cobra pada tahun 2009'. Keberhasilannya ini diikuti oleh film Tatum lainnya '21 Jump Street' dan 'Magic Mike'.

Sutradara John M. Chu baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali mengarahkan 'G.I. Joe 3'. John memiliki ambisi untuk membawa film selanjutnya ke level baru.

(ich/ich)