ADVERTISEMENT

Film 'Rectoverso' Sesuai dengan Harapan Dewi Lestari

- detikHot
Jumat, 08 Feb 2013 12:04 WIB
Jakarta - Film omnibus 'Rectoverso' telah selesai masa produksi. Dewi Lestari penulis cerita pendek 'Rectoverso' yang kemudian diadaptasi untuk film tersebut, merasa cukup puas dengan hasilnya.

"Bagi saya seperti sebuah mimpi jadi kenyataan dan sesuai harapan saya. Karakter yang saya tulis ternyata ada realisasinya," ujar Dewi saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013).

'Rectoverso' adalah karya eksperimental Dewi Lestari yang menggabungkan 11 lagu dan 11 cerita pendek dalam satu kesatuan. Rangkaian itu menceritakan tentang kisah percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

"Bagi saya rectoverso itu karya yang saya buat sketsanya dari 2006-2007. Itu karya yang beranak pinak, mulai dari lagu, terus cerpen," tuturnya.

Olga Lydia mendapat bagian untuk menyutradarai cerita 'Curhat untuk Sahabat'. Ia mendapuk Acha Septriasa dan Indra Birowo sebagai pemain utamanya.

Pada bagian 'Malaikat Juga Tahu', Marcella Zalianty akan bertindak sebagai sutradara. Ia bercerita tentang penderita autis yang jatuh cinta dengan salah satu anak kos di rumah orangtuanya.

Sementara, Rachel Maryam yang dibantu Indra Herlambang sebagai penulis skenario, mengangkat cerita berjudul 'Firasat'. Dilanjutkan 'Cicak di Dinding' arahan sutradara Cathy Sharon, dan 'Hanya Isyarat' yang disutradarai Happy Salma.

'Rectoverso' akan tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang.

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT