ADVERTISEMENT

Marcellino Lefrandt Tertarik Cerita Cinta Terlarang di 'The Witness'

- detikHot
Senin, 16 Apr 2012 19:00 WIB
Jakarta - Aktor Marcelinno Lefrandt sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang ia perankan bersama aktris Filipina Gwen Zamora. Marcellino mengaku tertarik dengan cerita tentang cinta terlarang di film thriller tersebut.

"Yang menarik ceritanya tentang cinta terselubung, cinta terlarang," ujarnya ketika ditemui di Platinum FX XXI, FX Lifestyle X’nter, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2012).

Marcel merasa tertantang bermain di film yang dibuat atas kerjasama Filipina dan Indonesia itu. Aktor berdarah Manado tersebut berperan sebagai petugas yang menyelidiki pembunuhan terhadap satu keluarga.

"Menantang karena ini film saya yang full bahasa Inggris, saya berusaha untuk main film secara profesional, baik dengan bahasa Indonesia atau di luar Indonesia," tuturnya lagi.

Jika Marcel berperan sebagai polisi, Gwen berperan sebagai General Manager sebuah hotel yang baru dipindah dari cabang Manila ke Jakarta. Ia selalu dihantui mimpi aneh tentang seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjata ke mulutnya.

Suatu hari, terjadilah pembantaian terhadap keluarganya. Dihantui oleh kejadian itu dan mimpi aneh yang terus-menerus mendatanginya, ia pun kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia di balik semua mimpi dan peristiwa yang menghantuinya itu.


(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT