Gank 'American Pie' Kembali di 'American Reunion'

- detikHot
Jumat, 20 Jan 2012 11:16 WIB
Jakarta - Masih ingat dengan film drama komedi 'American Pie'? Stifler dan teman-temannya akan kembali membuat 'kerusuhan' lewat reuni mereka di 'American Reunion'.

Beberapa potongan adegan film 'American Reunion' telah diluncurkan lewat trailer internasional di MSN. Selain menampilkan beberapa adegan lucu, trailer tersebut juga memperlihatkan banyak nudity.

Seann William Scott Steve Stifler yang terkenal jahil, terlihat mencuri bra dan menggoda perempuan topless di pantai. Selain itu ada adegan di mana dua orang perempuan masuk secara tiba-tiba saat Jim yang sedang santai tanpa busana.

Gank dari film seri 'American Pie' kembali ke East Great Falls untuk reunian sekolah. Selama akhir pekan, mereka akan menemukan apa yang telah berubah, yang belum berubah, dan bahwa waktu dan jarak tidak dapat mematahkan ikatan persahabatan.

Beberapa tahun telah berlalu, Jim dan Michelle telah menikah, sementara Kevin dan Vicky putus. Oz dan Heather tumbuh terpisah, sementara Finch masih merindukan ibunda Stifler.

Disutradarai oleh Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg, 'American Reunion' akan tayang di Amerika pada 6 April. Selain William Scott dan Biggs, bintang lainnya yang kembali tampil adalah Alyson Hannigan, Eugene Levy, Chris Klein, Eddie Kaye Thomas, Thomas Ian Nicholas, Natasha Lyonne, Jennifer Coolidge, Mena Suvari dan Shannon Elizabeth.

(ich/mmu)