Dianggap 'Jual' Tragedi Istri, Saipul Jamil Merasa Dijebak

- detikHot
Selasa, 06 Des 2011 10:47 WIB
Jakarta - Saipul Jamil menyesalkan sikap produser KK Dheeraj yang terkesan menjual tragedi kecelakaan istrinya di film 'Arwah Kuntilanak Duyung'. Saipul yang juga bermain dalam film tersebut merasa dijebak.

Mantan personel 'G4UL' itu mengisahkan, dirinya terlibat proses syuting film horor tersebut bersama Dewi Persik pada Juli 2011 lalu. Satu bulan kemudian, Saipul mengalami kecelakaan di tol Cipularang 97 yang merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni.

Yang disesalkan Saipul, produser KK Dheeraj seolah-olah 'menjual' tragedi kecelakaan tersebut dengan mengaitkan KM 97 dalam film berjudul 'Arwah Kuntilanak Duyung'. Artis kelahiran 31 Juli 1980 itu pun merasa dimanfaatkan.

"Kalau orang dengar kata-kata Cipularang itu pasti ingat saya, bohong kalau nggak ingat saya. Udah gitu yang main filmnya saya, ya udah tragedi ini dijadikan aji mumpung," sesalnya saat menggelar jumpa pers di Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (5/12/2011) malam.

"Mereka boleh untung tapi jangan merusak sosok artis, itu yang ingin saya sampaikan ke produser ini," tambahnya.

Meski kecewa, Saipul tak berencana membawa masalah itu ke ranah hukum. Ia memutuskan untuk tidak datang ke acara premiere film tersebut meskipun honornya sebagai aktor dipotong 15 persen.

"Saya sumbang produsernya biar tambah kaya, ikhlas saya," tandasnya.

(ich/mmu)