Soal Kontroversi KM 97, Depe Anggap Saipul Jamil Berlebihan

- detikHot
Selasa, 06 Des 2011 08:51 WIB
Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil tak terima dengan kontroversi yang ditimbulkan film 'Arwah Kuntilanak Duyung' yang mengait-ngaitkan kecelakaan di KM 97 Cipularang. Namun, Dewi Persik yang main satu film dengan Saipul, menganggap sikap sang mantan suami terlalu berlebihan.

"Menurut aku, mas Saipul terlalu berlebihan. Maaf, karena pembuatan film ini sebelum kejadian almarhumah," ujar Depe merujuk pada kecelakaan yang merenggut nyawa istri Saipul, Virginia Anggraeni di KM 97 Cipularang.

Menurut Depe, film produksi K2K Production itu tidak menceritakan kehidupan pribadi Saipul. Jika ada kontroversi pun dianggapnya sebuah hal yang biasa dalam dunia entertainment.

"Produser itu wajar apabila ingin mendongkrak suatu film dengan memberi nama sesuatu yang diperbincangkan masyarakat. Bagi saya itu sah-sah aja. Dari judul itu 'Arwah Kuntilanak Duyung' bukan 'Kilometer 97'," tegasnya saat ditemui di FX, Senayan, Selasa (6/12/2011) dini hari.

Selain Depe dan Saipul Jamie, 'Arwah Kuntilanak Duyung' juga menampilkan komedian Sule. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 8 Desember mendatang.


(ich/ich)