Demo, FPI Bakar Poster Film Sasha Grey

- detikHot
Senin, 02 Mei 2011 13:48 WIB
Jakarta - Senin (2/5/2011) puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) mendatangi rumah produksi film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' yang dibintangi bintang porno, Sasha Grey. Dalam aksinya, mereka membakar poster film itu.

Pukul 13.20 WIB, para pendemo bersorban putih itu datang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung meneriakan penolakan mereka atas pemutaran film tersebut. Sambil menyerukan 'Allahu Akbar', mereka membakar poster film perdana Sasha Grey di Indonesia itu tepat di depan pintu rumah produksi K2K, di jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

"Kita siap memerangi perusak moral!" teriak Habib Fachri, Koordinator FPI sekaligus Wakil DPD FPI DKI Jakarta.

Tak hanya membakar poster, mereka pun melempar puluhan telur ke kantor itu. Sampai saat ini aksi demonstrasi masih berjalan.

FPI berniat bertemu langsung dengan sang Produser K2K KK Dheeraj. Namun pihak K2K tak kunjung keluar untuk menemui perwakilan FPI. Sementara, satu kompi kepolisan terlihat berjaga-jaga di sekitar kantor tersebut.

"Kita nggak mau tinggal diam, apa masyarakat mau dirusak gini aja, ya karena nggak bisa (ketemu) kita lemparin telur ke mereka" tutup Habib Fachri.


(kmb/hkm)