Kate Beckinsale Kembali ke 'Underworld'

- detikHot
Rabu, 18 Agu 2010 15:52 WIB
Los Angeles - Perseteruan antara vampire dan werewolf di seri 'Underworld' sepertinya tidak akan pernah berakhir. Film keempat 'Underworld' pun dijadwalkan rilis pada 2012 mendatang.

Seperti dilansir dari Empire, Rabu (18/8/2010), Sony Picture secara resmi mengumumkan 'Underworld 4' akan dirilis pada Januari 2012. Aktris Kate Beckinsale pun dipastikan akan memerankan lagi karakter Selene di film tersebut.

Sebelumnya, aktris asal Inggris itu sudah tampil di dua filmĀ  'Underworld', yaitu di film pertama 'Underworld' dan 'Underworld: Evolution'. Namun, Kate absen di 'Underworld: Rise of the Lycans'. Posisi Kate pun digantikan oleh Rhona Natasha Mitra.

'Underworld 4' akan digarap lagi sutradara Len Wiseman, yang tidak lain adalah suami Kate. Sementara, John Hlavin telah ditunjuk untuk menulis naskah film tersebut. Hlavin pun berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang lebih segar.

"Film ini akan memuaskan para penggemar lama dan bakal merangsang para penonton baru. Kita tidak ingin mengulang kisah di tiga film sebelumnya. Kita akan menyajikan sesuatu yang benar-benar baru," jelas Hlavin.

(hkm/iy)