Indonesian Movie Awards

Tio Pakusadewo Anggap Piala Tak Penting

- detikHot
Kamis, 06 Mei 2010 01:25 WIB
Jakarta - Terpilih sebagai aktor terbaik Indonesian Movie Awards (IMA) 2010, Tio Pakusadewo  santai saja. Bahkan bintang film 'Identitas' itu tidak menganggap penting piala yang diterimanya.

"Piala ini nggak penting, yang penting bekerja yang sunguh-sungguh dan  jujur," kata Tio usai acara Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis 65/5/2010) dini hari.

Tio memberikan tips agar bisa sukses dalam bidang yang dilakoni. Bagi pemilik nama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo itu, bekerja apapun harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. "Walaupun  bayaran minim kita harus sunguh-sungguh dan sepenuh hati. Tanpa menuntut apa-apa," bebernya.

Pada 2009, Tio meraih Piala Emas Indonesian Movie Award 2008 untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam film Quickie Express' . Bila 2010 ini dia terpilih sebagai aktor terbaik, pria kelahiran Jakarta itu pun bersyukur. Piala itu dipersembahkan untuk sutradara 'Identitas' Arya Kusuma Dewa dan keluarga kraton Paku Alam di Yogyakarta.

"Untuk Pakualaman,dimana  kakek saya berada. Paku Alaman peletak kebudayaan pertama di Jawa itu, " kata pria yang  memiliki darah keturunan Sri Paku Alam II tersebut.
(iy/eny)