Robert De Niro Berharap Bisa Jadi Sopir Taksi Lagi

- detikHot
Jumat, 16 Apr 2010 09:14 WIB
Los Angeles - Karir akting Robert De Niro langsung meroket setelah berperan sebagai Travis Bickle di film yang disutradarai Martin Scorsese, 'Taxi Driver' pada 1976 silam. Kini, De Niro pun berharap bisa menggarap sekuel 'Taxi Driver'.

Seperti dilansir Contact Music, Jumat (16/4/2010), De Niro yang kini berusia 66 tahun sudah mengungkapkan keinginannya itu kepada Scorsese dan sang penulis naskah, Paul Schrader. Ia pun mengaku mendapat sambutan yang positif dari keduanya.

"Saya sudah bicara dengan Marty dan Paul. Kita membicarakan apa yang akan terjadi dengan Travis pada tahun-tahun berikutnya," ujar aktor peraih Oscar itu.

Namun, sampai saat ini, Paul Schrader belum bisa menemukan cerita yang tepat untuk sekuel 'Taxi Driver'. Meski begitu, De Niro yakin kalau keinginannya yang satu ini bakal terkabul.

Tidak dipungkiri lagi, 'Taxi Driver' memang salah satu film terbaik yang pernah dirilis di dunia. Film tersebut mendapat empat nominasi di Academy Awards dan mampu meraup pendapatan hingga US$ 28 juta, angka yang fantastis pada zamannya. Oleh majalah Time, film yang juga dibintangi Jodie Foster itu masuk dalam jajaran 100 Film Terbaik Sepanjang Masa.
(hkm/hkm)