Bintang 'Underworld' Siap Hadang James Bond

- detikHot
Selasa, 16 Jun 2009 15:28 WIB
London - Meskipun film ke-23 'James Bond' baru direncanakan rilis 2011 mendatang, berbagai spekulasi sudah mulai bermunculan. Bahkan baru-baru ini dikabarkan bintang 'Underworld' Michael Sheen akan tampil sebagai musuh Bond.

Seperti detikhot kutip dari U.K reports, Selasa (16/6/2009), kabarnya pemeran Lucius di 'Underworld' itu tengah bernegosiasi dengan pihak studio untuk jadi lawan main Daniel Craig di film terbaru 'James Bond'. Rencananya, Michael akan berperan sebagai Ernst Stavro Blofeld di film itu.

Karakter jahat Ernst Stavro Blofeld bukan karakter yang asing di film 'James Bond'. Sebelumnya Blofeld sudah pernah tampil di 'From Russia with Love', 'You Only Live Twice' dan 'For Your Eyes Only'.

Bahkan aktor legendaris Telly Savalas pernah berperan sebagai Blofeld di 'Her Majesty’s Secret Service'. Film yang menampilkan George Lazenby sebagai James Bond itu rilis pada 1969 lalu.

Sumber mengungkapkan Michael adalah aktor yang paling cocok memerankan Blofeld yang legendaris. Bintang 'The Queen' itu adalah salah satu aktor Inggris yang sedang naik daun.

"Michael aktor yang sedang hot saat ini. Ia sangat cocok untuk menghidupkan kembali Blofeld. Michael adalah salah satu penggemar Bond, jadi ini merupakan peran impiannya," ujar sumber itu.

(hkm/hkm)