'Tarzan ke Kota' Bukan Remake!

- detikHot
Selasa, 02 Des 2008 15:10 WIB
Jakarta - Dicap sebagai remake dari film 'Tarzan Kota' yang dibintangi aktor legendaris Benyamin Sueb, sutradara 'Tarzan ke Kota' Rake Wijaya angkat bicara. Rake menegaskan kalau film garapannya itu bukan pembaharuan film 'Tarzan Kota'.

"Ini bukan remake film 'Tarzan' yang dibintangi oleh Benyamin. Hanya mengambil inspirasinya saja dari situ, tapi nggak sama persis," ucapnya saat ditemui di jumpa pers 'Tarzan ke Kota' di XXI plaza EX, Jl. MH Thamrin, Jakarta, Selasa (2/12/2008).

Meskipun bukan remake, Reka memang sengaja memilih Ajul vokalis band indie, Jiung yang mukanya mirip dengan almarhum Benyamin untuk memerankan karakter Tarzan. "Ajul hampir memiliki persamaan karaker yang dimiliki karakter Benyamin," jelasnya.

'Tarzan ke Kota' mengisahkan seorang perempuan bernama Ratna yang diculik ketika sedang mencari daun tapak monyet di hutan. Ratna pun ia sembunyikan di dalam sebuah gua. Di gua itulah Ratna bertemu Tarzan. Dengan menunggangi kuda, Tarzan mengantarkan Ratna kembali ke kota.

Selain dibintangi Ajul, 'Tarzan ke Kota' juga diramaikan oleh Sandra Dewi, Vincent 'Club Eighties' dan aktor kawakan Him Damsyik. Film 'Tarzan' versi anyar akan segera beredar di bioskop pada 4 Desember 2008.
(hkm/hkm)