Davina Bosan Akting Jadi Orang Kaya

- detikHot
Rabu, 08 Okt 2008 16:39 WIB
Jakarta - Wajah indo plus paras ayu membuat Davina selalu saja ditawarin peran sebagai orang kaya. Berkali-kali melakukan hal yang sama, aktris yang berangkat dari dunia model itu pun bosan.

"Bosan dapat peran orang kaya terus, ingin coba jadi orang melarat," tuturnya saat ditemui usai pemutaran film 'Cinta Setaman' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2008).

Keinginan Davina tersebut akhirnya terpenuhi dalam film 'Cinta Setaman' garapan sutradara Harry Dagoe. Di film tersebut ia berakting sebagai istri dari Surya Saputra, seorang sutradara yang bergaji kecil.

Di film itu, Davina juga menjadi ibu dari empat orang anak yang masih kecil-kecil. Selama syuting, artis kelahiran 20 Oktober 1978 tersebut kerap marah-marah. Bagaimana rasanya?

"Capek ya nyerocos terus dan sulit karena harus mengeluarkan nada tinggi terus," ujarnya.

Untuk menjadi seorang ibu yang cerewet Davina tak melakukan observasi khusus. Ia hanya mengobrol dengan Harry Dagoe, sang sutradara.

Berakting marah-marah terutama pada anak-anak, ternyata cukup membuat Davina tertekan. "Aku nggak tega. Setelah selesai syuting aku langsung minta maaf," tandasnya.


(eny/eny)