detikHot

movie

'Hanum & Rangga' Bikin Ayu Dewi Jadi Provokator dan Tukang Gosip

Minggu, 04 Nov 2018 16:54 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ayu Dewi turut ambil bagian dalam drama 'Hanum & Rangga' produksi MD Pictures. Diakui perempuan yang juga dikenal sebagai presenter ini, dirinya menjadi sosok yang amat berbeda dari sosok aslinya di kehidupan nyata. Seperti apa?

"Ini beda banget sih. Kalau dari sisi rumpi mungkin sama, tapi aku kan bukan orang yang kepo. Bisa dibilang aku tuh jadi kayak kompor, suka manas-manasin kayak provokator. Senang lihat Hanum dan Rangga nggak happy," ungkap Ayu Dewi kepada detikHOT belum lama ini.



Bisa beradu peran dengan bintang-bintang sekelas Acha Septriasa dan Rio Dewanto pun menjadi tantangan bagi Ayu Dewi.

Ia mengungkapkan dirinya bangga bisa beradu peran dengan kedua bintang tersebut.

"Ini film keempat atau kelima aku lupa, tapi aku bangga karena aku beradu peran dengan pemain film dengan nama besar. Paling aku suka ngerasa nggak enak kalau disuruh ngulang-ngulang dialog, takut ganggu kinerja mereka berdua juga jadinya," kisah Ayu yang ikut syuting ke Amerika saat terlibat di film ini.

Tonton video 'Kesulitan Ayu Dewi Beradu Akting dengan Bintang Besar':


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com