detikHot

movie

James Gunn Dipecat, Bagaimana Nasib 'GOTG Vol.3'?

Selasa, 31 Jul 2018 10:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Dipecatnya James Gunn dari kursi sutradara 'Guardians of The Galaxy' telah diprediksi bakal berbuntut panjang. Terlebih bagi masa depan franchise ini.

Bagian ketiga film ini telah bergaung kabarnya bakal memasuki proses produksi dengan jadwal rilis di 2020. James Gunn membawa kelompok penjaga antariksa ini berhasil mencuri perhatian di luar radar kesuksesan Avengers.

Bagian pertamanya meraup pendapatan mencapai $773 juta. Menempatkannya sebagai film ketiga bagi Marvel yang berpendapatan tinggi setelah 'The Avengers' dan 'Iron Man 3'.



Bagian keduanya tak kalah fantastis. Perjalanan Star Lord mencari sang ayah meraup pendapatan lebih dari $800 juta.

Hilangnya sentuhan Gunn diyakini pula bakal berpengaruh pada pembentukan karakter yang terlibat dalam cerita. Termasuk mempengaruhi masa depan MCU.

Sebelumnya James Gunn telah buka suara bagaimana film ini bakal menjadi perekat yang menghubungkan fase awal dan fase akhir MCU.



Baru-baru ini, bintang 'Guardians of The Galaxy' menyampaikan dukungannya pada sang sutradara lewat sebuah surat terbuka. Bagaimanapun, mereka masih terikat kontrak dengan Disney.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com