DetikHot

movie

Deretan Film Tayang di Bulan Juli

Senin, 02 Jul 2018 11:24 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Deretan Film Tayang di Bulan Juli Foto: (imdb)
Jakarta -

Berbagai film baru bakal tayang di bulan Juli. Salah satu yang dinanti-nanti tentu sekuel 'Ant-Man and The Wasp'.

Meramaikan momen musim panas, ada beberapa film lain pula yang meramaikan layar lebar.

Berikut deretan film yang rilis di bulan Juli.

The First Purge

[Gambas:Youtube]


Untuk mendorong angka kriminal sampai ke titik terendah, sebuah eksperimen sosial dilakukan oleh sebuah organisasi. Yakni dengan melampiaskan kejahatan di sebuah komunitas yang terisolasi. Akan tetapi, eksperimen tak sesederhana yang dibayangkan.

Terlebih ketika kekerasan bertemu dengan kemarahan dengan orang-orang yang terpinggirkan. Sebuah aksi kriminal yang lebih besar terjadi hingga ke seluruh pelosok negeri.

Film ini dijadwalkan tayang 4 Juli di AS.

Skyscraper

[Gambas:Youtube]


Dwayne Johnson memimpin para pemain Legendary's Skyscraper sebagai mantan pemimpin Tim Penyelamat FBI dan veteran perang AS Will Sawyer, yang sekarang menilai keamanan untuk gedung pencakar langit. Pada penugasan di China, dia menemukan gedung tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar, dan dia telah direncanakan terjebak di dalamnya. Ia harus menyelamatkan keluarganya yang terperangkap di dalamnya. Di sisi lain, ia harus membersihkan namanya sendiri dari sebuah peristiwa di masa lalu.

Film ini dijadwalkan tayang 13 Juli.


The Equalizer 2

[Gambas:Youtube]


Denzel Washington kembali berperan di sebuah film yang menandai kariernya berhasil di sebuah sekuel. Kali ini ia kembali berurusan dengan keadilan dan tekanan berbahaya yang mengancam hidupnya. Akan tetapi, sejauh mana ia bertahan terlebih ketika ada hal yang berkaitan dengan orang yang ia cintai?

Film ini dijadwalkan tayang 20 Juli


Mission Impossible-Fallout

[Gambas:Youtube]


Niat terbaik sering kembali menghantui.'Mission Impossible-Fallout' kembali membawa Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya (Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames) bersama dengan beberapa sekutu (Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan) berpacu dengan waktu setelah misi salah. Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby juga bergabung dengan pembuat film Christopher McQuarrie kembali ke kursi sutradara.


Film ini dijadwalkan tayang 27 Juli


Ant-Man and The Wasp

[Gambas:Youtube]


Dari Marvel Cinematic Universe hadir bab baru yang menampilkan pahlawan dengan kemampuan mencengangkan : 'Ant-Man and The Wasp.' Sebagai buntut dari 'Captain America: Civil War,' Scott Lang (Rudd) bergulat dengan konsekuensi dari pilihannya sebagai pahlawan super dan seorang ayah. Saat ia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan oleh Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Douglas) dengan misi baru yang mendesak. Scott harus sekali lagi mengenakan kostum supernya untuk bertarung bersama The Wasp bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Film ini dijadwalkan tayang 6 Juli


Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

[Gambas:Youtube]


Bergabunglah dengan keluarga monster saat mereka memulai liburan di kapal pesiar monster mewah sehingga Drac dapat mengambil liburan musim panas tak hanya menyediakan liburan orang lain di hotel. Ini adalah pelayaran yang mulus untuk Drac's Pack saat para monster menikmati semua kesenangan di atas kapal. Akan tetapi liburan impian berubah menjadi mimpi buruk ketika Mavis menyadari Drac telah jatuh cinta kepada kapten misterius kapal, Ericka, yang menyembunyikan rahasia berbahaya yang bisa menghancurkan semua monster.

Film ini dijadwalkan tayang 13 Juli




(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed