DetikHot

movie

Kode Kematian Iron Man dan Captain America di 'Infinity War' dan 'Avengers 4'

Kamis, 01 Feb 2018 11:27 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kode Kematian Iron Man dan Captain America di Infinity War dan Avengers 4 Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

Sejak Marvel Studios diketahui melakukan syuting Avengers 3 dan 4 di satu produksi, berbagai spekulasi bermunculan tentang akhir kisah para superhero terhebat sejagat itu. Belum lama ini, Chris Hemsworth buka suara tentang kematian Thor di seri 'Infinity War'.

Namun kabar lain menyebut, tak hanya Thor yang bertemu ajalnya. Ada karakter penting lain yang juga dikabarkan berakhir.

Marvel mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Mereka memang tak menyebut secara pasti karakter tersebut, akan tetapi pernyataan yang terlontar merujuk pada sosok populer yang selama ini menjadi favorit banyak orang.


"Setelah Avengers 4, setidaknya karakter-karakter sentral yang menjadi poros pendapatan miliaran dolar tim Avengers akan menggantungkan perisainya juga melepas topeng mereka," ujar Kevin Feige, CEO Marvel seperti dilaporkan Collider.

Hal ini berkaitan dengan kesepakatan hitam di atas putih yang dimiliki oleh beberapa aktor. Di antaranya Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, dan Chris Evans.

Marvel fase 4 akan menjadi lembaran baru yang membawa ikon-ikon superhero lain dari Marvel. Feige menambahkan Marvel siap merilis setidaknya 20 film baru dalam beberapa waktu ke depan.


"Kami akan meluncurkan film-film waralaba terbaru mulai 2019," tutur Feige. Kemunculan 'Captain Marvel' akan menjadi awalnya diikuti dengan sekuel sang pahlawan laba-laba hingga proyek film solo lain salah satunya 'Black Widow'.

"Ada 20 film yang telah kami siapkan. Kami akan merilisnya dalam waktu dan tempat yang akan kami tentukan," pungkas Feige.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed