DetikHot

movie

Film 'Jomblo' Rilis 2 Trailer, Apa yang Beda?

Sabtu, 09 Sep 2017 11:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Jomblo Rilis 2 Trailer, Apa yang Beda? Foto: Poster film Jomblo (Official Falcon Pictures)
Jakarta -

Setelah 'Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2', rumah produksi Falcon Pictures bersiap merilis film terbarunya 'Jomblo'. Film ini merupakan versi reboot dari 'Jomblo' versi lama yang rilis di tahun 2006 silam.

Satu dekade berlalu, sutradara Hanung Bramantyo menggarap ulang film ini dan menampilkan inti cerita yang sama namun dengan karakter berbeda.

Baru-baru ini trailer film tersebut telah dirilis. Namun tak hanya satu, uniknya 'Jomblo' sengaja membuat dua versi trailer berbeda.

"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam 2 versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini," ungkap Frederica, sang produser kepada detikHOT, Sabtu (9/9/2017).

Trailer pertama menampilkan potongan adegan yang memperkenalkan empat cowok yang diperankan Richard Kyle, Ge Pamungkas, Arie Krting, juga Deva Mahenra.

[Gambas:Youtube]


Sedangkan bagian kedua, adegan yang ditampilkan sedikit ekstrem bak film perang.

[Gambas:Youtube]


Pilih yang mana? 'Jomblo' sendiri mengisahkan Agus, Bimo, Olip, dan Doni. Keempatnya memiliki persamaan yakni sama-sama tidak punya pacar alias jomblo. Hingga satu sosok wanita mengubah persahabatan yang telah terjalin akrab di antara mereka.

Film yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya ini dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang di layar lebar.



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed