DetikHot

movie

Soal Adegan Intim Chicco Jerikho dan Tara Basro di 'A Copy of My Mind'

Jumat, 21 Ags 2015 17:35 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Soal Adegan Intim Chicco Jerikho dan Tara Basro di A Copy of My Mind
Jakarta - Film terbaru dari Joko Anwar, 'A Copy of My Mind' mengusung konsep drama cinta berbalut situasi politik Indonesia saat ini. Layaknya film cinta, 'A Copy of My Mind' pun menampilkan unsur-unsur romantis para pemainnya.

Chicco Jerikho dan Tara Basro adalah dua pemain utama yang saling jatuh cinta sebagai Alex, penerjemah bahasa Indonesia DVD bajakan dan Sari, karyawan salon. Dalam jumpa pers yang digelar di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015), terlihat dari trailer resminya, kedua aktor muda yang sedang bersinar itu terlibat adegan mesra layaknya sepasang suami dan istri.

Mengenai hal itu, sutradara Joko Anwar tampaknya tidak ambil pusing untuk urusan badan sensor film. Menurutnya 'A Copy of My Mind' tidak punya hal-hal yang dikhawatirkan sehingga bisa membuat filmnya gagal tayang di kampung halaman sendiri.

"Di film ini nggak ada apa-apa. Nggak ada adegan seks, nggak ada yang berdarah-darah. Nggak ada masalah harusnya sama sensor," ujar Joko Anwar.

"Kalau ada yang mesra di atas tempat tidur. Ada kelihatan paha misalnya, itu karena mereka ceritanya kan suami istri. Ya wajar saja," sambung Joko.

Namun lain Joko, lain pula Tara Basro. Aktris asal Makassar itu memilih untuk tidak berkomentar perihal adegannya.

"Tanya yang lain aja," jawab Tara ketika disinggung hal tersebut.

'A Copy of My Mind' lebih dulu diputar dan berkompetisi di Venice Film Festival 2015 dan Toronto International Film Festival 2015 akhir tahun ini. Sebelum akhirnya diputar serentak di Indonesia, Februari tahun depan.


(mif/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed