DetikHot

movie

Intim Bersama Acha Septriasa di 'Mengejar Malam Pertama', Omesh Punya Cara Sendiri

Selasa, 12 Ags 2014 11:26 WIB  ·   - detikHOT
Intim Bersama Acha Septriasa di Mengejar Malam Pertama, Omesh Punya Cara Sendiri
Jakarta - Berperan sebagai suami bagi Ananda Omesh bukanlah hal yang sulit. Akan tetapi beda ceritanya apabila karakter seorang suami yang ia perankan diceritakan berotak mesum.

Itulah yang terjadi pada Omesh saat dirinya berperan menjadi Doni dalam film layar lebar 'Mengejar Malam Pertama'. Menjadi suami yang berotak mesum, Omesh harus juga dihadapkan dengan kecantikan Acha Septriasa sebagai istrinya.

Tapi, presenter bernama asli Ananda Rusdiana itu punya cara sendiri untuk melakoni semua adegan mesra dan intimnya.

"Ya itu memang harus. Karena kan aktingnya sebagai pasangan suami-istri, pengantin baru lagi," ujar Omesh saat premiere 'Mengejar Malam Pertama' di XXI Senayan City, Jakarta Selayan, Senin (11/8/2014).

Menurut suami Dian Ayu itu, dirinya memposisikan Acha Septriasa layaknya istrinya sendiri agar mampu menghasilkan peran yang alami.

"Jadi, adegan-adegan mesra di film itu sudah kaya sama istri sendiri. Bahkan ini setelah syuting itu masih sempat kangen sama Gysta-nya, bukan Acha," lanjutnya.

"Kita bersyukur sih, ternyata orang-orang percaya chemistry kita sebagai suami-istri beneran. Padahal kalau ditanya reading, kita reading juga cuma 10 jam," tandas Acha Septriasa.




(hap/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed